Tampilkan postingan dengan label Eww. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Eww. Tampilkan semua postingan

6/14/2013

Missing Piece

I think I like you, I have all the symptoms...
Where are you? Why haven't you called? Why haven't you wanted to know what I'm doing, or where I am, do you even care?

***

Sudah lama ya tidak berjumpa. Terakhir kali, di dunia maya. Tiap hari cerita dan tidak pernah bosan. Kadang cerita penting, tapi kebanyakan nggak pentingnya sih. Gabut - gabut gitu isinya. Tapi, aku senang. Kadang sampe, dibaca ulang. Haha. Yahh, namanya juga remaja. Kalau ngga ngalamin masa kaya beginian, rasanya ada yang kurang. Tapi, yang namanya remaja, hidup masih panjang, ketemu orang juga baru beberapa. Kedepan rintangan makin menghadang, godaan juga makin ngga karuan. Gini udah banyak aja yang sok tahu, sok dewasa gitu. Ngga menutup kemungkinan aku juga kok. Hehe.

Kisah paling klasik di masa remaja itu ya apalagi kalo bukan cinta-cintaan. Ngerasa dia the one and only terus akhirnya ya gitudeh, pacaran terus ada yang putus, selingkuh dsb. Tapi ngga doain juga maksudnya. Ada kok, yang sudah jalan beberapa tahun terus akhirnya nikah kok. Jangan khawatir!

Kalo jomblo sih mikirnya masih gitu.

Tapi, saat kalian sama-sama suka, rasanya beda. Rasanya, kaya this relationship will be forever. Terserah masih terlalu muda apa gimana, kalo emang rasanya gitu ya gitu.

***

Ngga penting sih postingan ini. Ngga banget malah. Nanti ada yang ngatain, alay gitu, galau gitu jadinya, huaha. Biarin deh ah, sekali-sekali dikatain galauan, alay gitu ngga papa kok. Emang aku alay.

***

Sudah selesai ah galau-galaunya.
Aku juga sudah lega.

5/12/2013

I Know This Is Greasy (II)

From: Someone that
feeling lonely
at night,
I pity
her
&
no
this is
just a little
sneak peek that she
made for you, only to
make you happy, thought.

☼ ♥ ☼ ♥ ☼ ♥ 

lol, I was so galau (labile) yesterday night.
anyway, tomorrow is Monday.
Good luck for yuh!

5/11/2013

I Know This Is Greasy (I)


"Jumlah orang yang bisa kau patahkan hatinya itu
ada batas dan perhitungannya.
Setelah itu engkau harus membayar."

5/07/2013

I couldn't see you when you were here.
And now that you're gone. I see you everywhere.

You know, I ain't good at love.
I mean, I always put my dignity too high
and lie to myself over and over.

Sorry.

3/16/2013

Please..


All the sins. All the bad minds. Leave me in peace,
you should leave too. Yeah, you.